Sunday, June 9, 2013

Madrid Sodorkan Higuan demi Cavani

Bursa Pemain
SportPoin, Napoli: Perang penawaran untuk striker Napoli, Edinson Cavani, sepertinya terus memanas. Padahal, Napoli telah menyatakan tidak akan menjual penyerang asal Uruguay itu kurang dari klausul rilisnya, yakni 63 juta euro atau sekitar Rp 816,6 miliar.

Namun, Sabtu (8/6/13), Sky Sport Italia dan Tuttosport mengklaim Chelsea telah mengajukan penawaran kepada Napoli untuk Cavani. Klub Liga Premier itu menyodorkan uang 55 juta euro besama dengan tawaran lain senilai 30 juta euro ditambah Fernando Torres. Namun, kedua tawaran tersebut ditolak oleh Napoli.

Menurut Sport Mediaset dan stasiun radio Spanyol, Cadena SER, Real Madrid langsung bereaksi terhadap pemberitaan itu. Madrid kabarkan telah meningkatkan tawaraan buat Cavani.

Tawaran Madrid adalah uang tunai ditambah striker Gonzalo Higuain. Sayangnya, belum ada informasi berapa uang tunai yang ditawarkan Madrid. Sementara Higuain saat ini tengah dalam negosiasi dengan Juventus dan Arsenal.

Selain itu, proposal penawaran tersebut juga mencakup pertandingan persahabatan bergengsi antara Napoli dan Real Madrid, ditambah serangkaian bonus.

0 comments:

Post a Comment