Wednesday, June 5, 2013

MU Ramaikan Perburuan Striker Incaran Juve dan Arsenal

Bursa Transfer
SportPoin, Manchester: Persaingan untuk mendapatkan striker Fiorentina Stevan Jovetic semakin sengit saja. Kali ini Manchester United diklaim ikut bergabung dalam persaingan untuk merekrut pemain asal Montenegro itu.

Media Italia Gazzetta dello Sport melaporkan bila MU diam-diam sudah menghubungi Fiorentina pada awal pekan ini untuk mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap Jovetic. Butuh dana 25 juta pound untuk bisa mendapatkan Jovetic.

Keinginan MU mendapatkan Jovetic tak lepas dari kemungkinan mereka harus kehilangan penyerang andalannya Wayne Rooney. Pemain nasional Inggris itu telah menyatakan keinginannya pergi dari Old Trafford dan sedang diburu Paris Saint Germain.

Pelatih baru MU David Moyes awalnya diketahui lebih menginginkan penyerang Fiorentina lainnya Adem Ljajic. Namun, prestasi Jovetic yang lebih cemerlang nampaknya telah membuat Moyes mengalihkan bidikannya.

Red Devils harus bersaing dengan Arsenal, Juventus, Manchester City hingga Chelsea yang kabarnya juga sangat menginginkan Jovetic di bursa transfer musim panas ini.

0 comments:

Post a Comment