Thursday, June 13, 2013

Muenchen Tegaskan Tak Akan Jual Bintang Timnas Belanda

Bursa Transfer
SportPoin, Muenchen: Direktur Olahraga Bayern Munchen, Matthias Sammer membantah adanya skenario penjualan Arjen Robben. Belum lagi, Robben sangat berjasa besar dalam perjalanan Muenchen kala menjuarai Liga Champions sekaligus treble winners di akhir musim ini.

Sebelumnya, Robben sempat buka suara terkait kekeselannya terhadap suporter Muenchen. 

Pasalnya, dia sempat dicemooh lantaran dianggap sebagai aktor utama kegagalan Bayern pada tiga kompetisi musim lalu. Tak ayal, rumor hengkang berhembus kencang.

"Faktanya, dia masih terikat kontrak dua tahun. Dia akan bermain untuk kami musim depan," ungkap Sammer seperti yang dikutip dari Voetbal International, Rabu (12/6/13).

"Segala pemberitaan tentang Robben terkesan omong kosong. Dia akan menerima cinta dan apresiasi dari suporter," tambahnya.

Keinginan untuk mempertahankan Robben turut dilatari keberhasilan meraih gelar Liga Champions. Di partai final kontra Borussia Dortmund, Robben mencatatkan masing-masing satu assist dan gol untuk kemenangan FC Holywood.

"Menjuarai Liga Champions sungguh penting untuknya. The Bavarians juga berutang kemenangan di Liga Champions kepada Robben," tegas Sammer.

0 comments:

Post a Comment