Thursday, August 22, 2013

Agen Bek Muda Barca Tegaskan Komitmen

Barcelona
SportPoin, Barcelona: Masa depan defender muda Barcelona Martin Montoya di Camp Nou diragukan menyusul tak kunjung datangnya kesepakatan terkait perpanjangan kontrak.

Padahal, kontrak kerja Montoya, 22 tahun, bersama Los Blaugrana, bakal berakhir di pengujung musim ini. Artinya, dalam waktu lima bulan ke depan atau di bursa transfer Januari, Montoya dihalalkan untuk menjalin kesepakatan prakontrak dengan klub lain.


Adalah dua klub elite Italia, Inter Milan dan Napoli, yang dikabarkan berminat memboyong Montoya yang dalam tiga musimnya bermain bersama tim inti Barcelona harus puas dengan status pemain pelapis untuk Daniel Alves. Agen Montoya, Josep Maria Orobitg, mengakui jika Nerazzurri dan Partenopei sempat menyodorkan permintaan keterangan pada Barca terkait status kliennya. 

Akan tetapi, sedari awal, klaim Josep Maria, Barca menampik ketertarikan kedua klub tersebut. Bahkan, menurut sang agen, dalam waktu dekat, kliennya akan duduk di meja perundingan untuk membahas proposal perpanjangan kontraknya di Camp Nou.

“Inter dan Napoli telah meminta keterangan soal klien saya (Montoya). Namun, sejak awal Barcelona telah memberikan penegasan jika sang pemain tidak akan dijual. Dalam beberapa pekan ke depan kami akan terus melanjutkan proses negosiasi terkait perpanjangan kontrak. Memang, dalam sepakbola tidak ada yang mustahil. Tapi, tampaknya Martin tidak akan hengkang,” tegas Josep Maria.

0 comments:

Post a Comment