Thursday, August 22, 2013

Samuel Eto`o Mungkin Gabung Chelsea

Chelsea
SportPoin, London: Chelsea sudah memastikan akan merekrut satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup. Pelatih Jose Mourinho menginginkan kehadiran penyerang baru untuk mempertajam daya gedor timnya. Ada dua nama yang diburu oleh Mourinho yakni Wayne Rooney (Manchester United) dan Samuel Eto'o (Anzhi Makhachkala).


Eto'o konon menjadi alternatif bila gagal membawa Rooney yang merupakan incaran utama Mourinho. Mantan pelatih Real Madrid itu sangat menyukai Eto'o karena pernah menjadi kunci kesuksesannya mempersembahkan treble untuk Inter Milan beberapa tahun lalu.

Untuk mendapatkan Eto'o, Chelsea harus bersaing dengan Inter Milan, AS Roma, dan juga Manchester United. Chelsea lebih diunggulkan untuk mendapatkan Eto'o oleh mantan pelatih Manchester United Rene Meulensteen, yang kebetulan pernah memoles Anzhi selama 16 hari saja.

"Saya bisa melihat itu terjadi (pindah ke Chelsea). Maksud saya, saya sedikit mengenal Samuel. Menjelang akhir kariernya dan jelas Liga Premier memberi tuntutan berbeda kepada Anda, berbeda ketimbang dia biasa bermain dalam beberapa tahun terakhir," ucap Meulensteen kepada Sky Sports.

"Dia masih pemain yang sangat bagus dan jika dia dikelilingi pemain yang lebih baik, jika mereka bisa menempatkannya pada posisi mencetak gol di kotak penalti, dia masih sangat bagus," tegas Meulensteen.

0 comments:

Post a Comment