Wednesday, August 21, 2013

Agger Tidak Ingin Tinggalkan Liverpool

Liverpool
SportPoin, Liverpool: Daniel Agger menegaskan tidak ingin meninggalkan Liverpool pada musim panas ini. Hal tersebut diutarakan bek tengah berusia 28 tahun itu menyusul ketertarikan beberapa klub besar Eropa uintuk memboyongnya dari Anfield, kandang Liverpool.


"Barcelona memang klub besar, tapi saya tidak pernah berpikir sedikit pun pergi meninggalkan Liverpool. Kecuali Liverpool memang ingin menjual saya," kata pemain asal Denmark tersebut seperti dilansir Daily Mirror, Selasa (20/8/13).

Seperti yang diketahui, Barcelona memang sedang mencari bek tengah. Target utama juara La Liga itu sebetulnya pemain Chelsea, David Luiz. Akan tetapi, jika gagal mendapatkan pemain Brasil tersebut, maka sasaran akan dialihan ke Agger.

"Saya memiliki tato YNWA (You'll Never Walk Alone)!" tegas Agger. "Sejujurnya, saya tidak peduli kalau kami tidak bisa finis di peringkat empat besar, sebab saya sudah mencintai klub ini."
Di samping Barca, klub lain yang tertarik menggaet Agger adalah Manchester City. Klub yang musim lalu finis di peringkat ke-2 Liga Premier tersebut, terus memantau perkembangan Agger, baik di klub maupun Timnas Denmark.

Banyak yang menilai, musim ini The Reds memiliki kemampuan finis di peringkat empat besar Liga Premier. Pasalnya, tim asuhan Brendan Rodgers tersebut memiliki beberapa pilar yang bisa diandalkan, seperti Steven Gerrard, Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, dan Luis Suarez. Bahkan Gerrard dan kawan-kawan melakukan start bagus dengan meraih kemenangan 1-0 saat bertemu Stoke City, akhir pekan lalu.

Kekuatan Liverpool bisa jadi bertambah apabila mendatangkan penyerang Anzhi Makhachkala asal Brasil, Willian, pada musim panas ini. Kabarnya Liverpool telah menyediakan dana sebesar 30 juta pound atau sekitar Rp 502 miliar untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu.

0 comments:

Post a Comment