Wednesday, August 21, 2013

Ini Alternatif Chelsea Bila Gagal Boyong Rooney

Chelsea
SportPoin, London: Pelatih Chelsea Jose Mourinho sudah memastikan akan membeli satu pemain baru di posisi penyerang sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas. Striker Manchester United Wayne Rooney menjadi buruan utama The Blues saat ini.


Klub milik Roman Abramovich itu sudah dua kali memberikan penawaran kepada MU. Namun Red Devils selalu menolaknya. Chelsea akan segera memberikan penawaran ketiga atau yang terakhir untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Seandainya tawaran ketiga ini kembali tidak membuat MU tergiur menjual Rooney maka Chelsea akan berpaling ke target lain. The Sunday People mengklaim Chelsea sudah punya alternatif yakni bomber Borussia Dortmund Robert Lewandowski.

Chelsea akan menawarkan 40 juta pound kepada Dortmund agar bersedia melepas Lewandowski. Dengan kontrak Lewandowski yang akan habis tahun depan, tawaran 40 juta pound ini tentu sangat menggiurkan bagi Dortmund.

Lewandowski sendiri sebelumnya diyakini telah mencapai kesepakatan personal untuk bergabung dengan jawara Liga Champions Bayern Muenchen begitu kontraknya selesai dengan Dortmund.

0 comments:

Post a Comment