Saturday, August 31, 2013

Bale Setujui Kontrak Personal dengan Madrid

Bursa Transfer
SportPoin, London: Bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale diklaim telah meraih kesepakatan kontrak personal terms dengan Real Madrid. Artinya, proses transfer Bale dari White Hart Lane ke Santiago Bernabeu, tinggal menunggu kesepakatan terkait fee transfer antara Spurs dan Los Blancos. Rumor yang berkembang, Madrid telah melontarkan tawaran sebesar 86 juta pound atau sekitar Rp 1,42 triliun!


Klaim tentang kesepakatan Bale dan Madrid diungkapkan BBC. “Kesepakatan terkait kontrak personal terms tidak terhalang dengan momen saat transfer akan diumumkan secara resmi.”
Menurut Dan Roan, jurnalis BBC, kesepakatan antara Bale dan Madrid benar-benar terpisah dengan proses negosiasi antara kedua klub. “Konklusi pembicaraan kontrak personal terpisah dengan negosiasi antara Madrid dan Spurs yang menyoal besaran dan struktur pembayaran fee transfer. Yang tinggal tersisa saat ini adalah sikap Spurs untuk secara resmi menerima tawaran Madrid dan menyetujui struktur pembayarannya,” tegas Roan.

Bale, yang diboyong Spurs dari Southampton pada musim panas 2007 dengan fee 10 juta pound, menjadi Pemain Terbaik Liga Premier Inggris di musim lalu versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) dan para jurnalis (FWA) menyusul gemilangnya penampilan Bale yang mencetak 26 gol bagi Spurs. Beberapa hari yang lalu, manajer Spurs Andre Villas-Boas akhirnya mengakui jika proses transfer Bale ke Bernabeu bakal rampung dalam waku yang sangat dekat.

Guna mengantisipasi kepergian Bale, Villas-Boas telah mendatangkan enam pemain baru yang fee transfernya ditaksir lebih dari 90 juta pound, termasuk di antaranya dua pemain yang pada hari Jumat, 30 Agustus 2013, ini resmi bergabung ke White Hart Lane: Erik Lamela dan Vlad Chiriches.

Sebelumnya, Spurs telah memboyong Etienne Capoue, Paulinho, Nacer Chadli, dan striker Roberto Soldado. Spurs pun ditengarai tinggal menyelesaikan tahapan akhir dalam proses negosiasi dengan Ajax Amsterdam untuk mendatangkan bintang muda Denmark, Christian Eriksen.

0 comments:

Post a Comment