Saturday, August 31, 2013

Bilbao Tampik Tawaran MU untuk Herrera

Bursa Transfer
SportPoin, Bilbao: Ketika banyak klub besar dengan mudah mendatangkan pemain baru, juara Liga Premier musim 2012-2013, Manchester United, terseok-seok untuk mendapatkan pemain baru. Cesc Fabregas dan Thiago Alcantara gagal diboyong MU.

Kali ini klub berjuluk The Red Devils itu pun kembali gagal menggaet pemain incarannya, yaitu Ander Herrera dari Athletic Bilbao. MU gagal setelah Bilbao menolak mentah-mentah tawaran sebesar 30 juta euro.

Penolakan itu dikonfirmasi langsung oleh pimpinan Bilbao, Josu Urrutia, Jumat (30/8/13) waktu setempat. "Ada tawaran dari Manchester (United) untuk Ander Herrera," ujar Urrutia.
"Klub kami berbeda, semuanya bergantung dari kebijakan klub ini. Tujuan kami bukanlah mendapatkan uang. Kami sadar apabila klub ini adalah klub yang unik dan pemain pun memiliki pikiran yang sama," Urrutia menjelaskan.

"Kami menerima proposal kemarin malam, dan kami mengatakan tidak menegosiasikan pemain kami. Untuk soal pemain kami yang pergi, dia harus menunjukan keinginan untuk meninggalkan klub dan membayar klausul kontrak," Urrutia menegaskan.

Selain gagal mendapatkan Herrera, Mu yang kini diarsiteki David Moyes juga terancam gagal mendapatkan duo pemain Everton, yakni Marouane Fellaini dan Leighton Baines.

0 comments:

Post a Comment