Thursday, August 22, 2013

Bek Madrid Tak Mau Jadi Bagian Paket Bale

Real Madrid
SportPoin, Madrid: Real Madrid harus merevisi tawaran terakhir untuk mendapatkan bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale. Fabio Coentrao yang diikutkan dalam paket tersebut menolak untuk bergabung dengan Tottenham.

Los Merengues menawarkan paket berupa uang tunai 93 juta pound atau sekitar Rp 1,5 triliun dan Coentrao untuk Bale. Chairman Tottenham Daniel Levy kabarnya menerima tawaran terakhir yang dilayangkan Madrid.

Namun, kini masalah ada pada Coentrao yang ogah mendarat ke White Hart Lane. Tak pelak, Madrid harus menambah uang tunai supaya bisa mendaratkan Bale ke Santiago Bernabeu. Madrid kabarnya rela menggelontorkan dana sebesar 109 juta pound.

Seperti dikutip Metro, Madrid meminta pembayaran uang sebesar itu dilakukan selama empat musim. Sebesar 59 juta pound akan dibayar di awal sedangkan sisanya akan dibayar bertahap, setiap musim sebesar 12,5 juta pound.

Bale akan mendapat bayaran atau gaji sebesar 150 ribu pound per pekan di Madrid. Selain dari gaji, pundi-pundi pemain internasional Wales ini akan mengembang dengan kontrak kerja sama dengan sejumlah merek olahraga.

Saga transfer Bale sepertinya mendekati titik akhir. Spurs sepertinya sudah bersiap kehilangan pemain 24 tahun itu dengan mendatangkan bintang Anzhi, Willian dan gelandang AS Roma, Erik Lamela.

0 comments:

Post a Comment