Tuesday, August 20, 2013

Bek ManCity Perpanjang Kontrak Hingga 2017

Manchester City 
SportPoin, Manchester: Kepercayaan Manchester City pada Pablo Zabaleta rupanya belum memudar. Buktinya, City masih memberikan kontrak baru untuk pemain kebangsaan Argentina tersebut. Oleh The Citizens, Zabaleta tetap akan dipekerjakan hingga 2017 mendatang.

Bagi sang pemain, kontrak baru tersebut tentunya merupakan suatu hal yang menggembirakan. Ia merasa senang karena bisa terus bekerja sama dengan salah satu klub yang dianggapnya sebagai calon kuat juara Liga Premier.

"Saya telah di sini selama lima tahun dan ini seperti rumah sendiri. Penandatanganan di perpanjangan kontrak benar-benar membuat saya senang. Saya merasa hebat di sini, saya suka Premiership, dan saya pikir Manchester City adalah salah satu klub yang terus mencari kesuksesan di masa depan," ucapnya pada Sky Sports.

"Ini adalah klub yang sangat terorganisir dengan baik dan ketika Anda melihat bahwa semuanya berjalan dengan benar, maka Anda ingin terus tinggal di sini. Saya pikir kami memiliki skuat yang hebat, pemain fantastis, dan mudah-mudahan kita bisa memenangkan sesuatu di musim ini," tambahnya.

Zabaleta didatangkan City pada 2008 lalu. Ia direkrut dari Espanyol dengan nilai transfer 8,7 juta euro atau setara Rp 123 miliar. Bersama timnya, ia telah mencatatkan 175 penampilan, dan saat bentrok melawan Newcastle United, Selasa (20/8/2013) dinihari WIB, Zabaleta kemungkinan besar akan diturunkan sebagai pemain inti.

"Seperti biasa, saya yakin para fans akan merespon dengan sangat baik. Mereka akan memberikan dukungan besar bagi tim dan mudah-mudahan pada akhir musim, fans serta pemain dapat merayakan trofi kemenangan," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment