Tuesday, August 20, 2013

Simeone: La Liga Membosankan

Atletico Madrid
SportPoin, Madrid: Atletico Madrid mengawali kompetisi La Liga 2013-2014 dengan hasil positif. Skuat besutan Diego Simeone itu menang 3-1 atas tuan rumah Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (19/8/13) dinihari.

Namun, saat ditanya apakah Atletico memiliki peluang meraih gelar La Liga, Simeone menjawab: "Tidak, tidak benar sama sekali.

 Madrid dan Barcelona bermain di liga yang berbeda, dan ini adalah kejuaraan membosankan. Kita harus menunggu sampai ada perubahan dalam pendapatan televisi, karena ini adalah liga dua tim."

Beralih ke kinerja skuatnya di Sevilla, Simeone mengatakan Diego Costa dan kawan-kawan tampak mempertahankan bentuk permainan musim lalu. "Kami menanggapi sangat baik, dan menunggu sampai saat yang tepat untuk merusak permainan meraka," ucap pelatih asal Argentina itu.

Simeone memuji Diego Costa, yang mencetak dua gol pertama Atletico, sebelum Cebolla Rodriguez menambahkan dengan gol ketiga. "Diego memiliki pra-musim yang sangat baik dan menunjukkan banyak potensi. Dia pemain yang sangat penting karena keberanian dan kemampuannya untuk menginspirasi orang lain," ucapnya.

Mengenai David Villa, Simeone mengatakan: "Dia 100 persen fit. Saya pikir, ia bermain baik."

0 comments:

Post a Comment