Saturday, August 31, 2013

Sebelum Pensiun, Guardiola Ingin Rasakan Liga Inggris

Bursa Pelatih
SportPoin, Muenchen: Pelatih baru Bayern Muenchen, Pep Guardiola ternyata masih berambisi untuk merasakan persaingan di ajang Premier League. Sempat dikabarkan menjadi incaran pemilik The Blues Roman Abramovich, Guardiola akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Bayern Muenchen.


“Sebelum mengakhiri karier, saya ingin pergi ke Inggris sebagai seorang pelatih, tetapi dalam beberapa tahun mendatang,” ujar mantan pelatih Barcelona seperti yang dilansir Mirror, Jumat (30/8/13).

“Liga Premier Inggris sangat menarik untuk menambah pengalaman saya. Saya tidak bisa menjelaskan kepada Anda mengapa saya tidak berada di sana saat ini. Tapi saya punya alasan mengapa. Itu hanya sebuah fantasi, fantasi sepakbola saat ini," tambahnya.

Di Muenchen, tekanan terhadap Guardiola cukup besar setelah pendahulunya, Jupp Heynckess, memimpin tim meraih "treble" yang bersejarah yakni menjuarai Liga Jerman, Piala Jerman, dan Liga Champions dalam semusim.

0 comments:

Post a Comment