Wednesday, August 7, 2013

Catania dan Genoa Ingin Pinjam Gelandang Milan

Bursa Transfer
SportPoin, Milan: Kingsley Boateng bermain gemilang ketika AC Milan mengalahkan Sao Paulo diperebutan tempat ketiga Piala Audi, pekan lalu. Gelandang asal Ghana itu mencetak satu gol dalam laga tersebut.

Performa Boateng dalam pramusim ternyata telah menarik perhatian dua klub Serie A, yakni Catania dan Genoa. Laporan di media Italia, Selasa (6/8), menyebutkan kedua klub tersebut ingin meminjam gelandang berusia 19 tahun itu.


Kingsley merupakan jebolan akademi Rossoneri. Musim lalu, ia lebih banyak menghabiskan waktu di luar lapangan akibat mengalami cedera lutut serius. Kondisi tersebut membuatnya bermain di tim muda Primavera Milan bersama Andrea Petagna yang dilatih Filippo Inzaghi.

Selain Kingsley, Genoa sebelumnya sudah menyatakan ingin memimjam striker muda Milan, M'Baye Niang. "Jika Milan memutuskan untuk meminjamkannya, maka kita akan tertarik untuk mengambil dia (Niang)," kata Direktur Olahraga Genoa Daniele Delli Carri.

Namun, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani sudah menegaskan pihaknya tidak akan memperbolehkan Niang pindah musim panas ini. Tenaga Niang masih sangat dibutuhkan untuk melapis Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy.

0 comments:

Post a Comment