Wednesday, August 21, 2013

El Shaarawy Senang Akhiri Puasa Gol

AC Milan
SportPoin, Eindhoven: Stephan El Shaarawy mengakhiri puasa gol. Striker AC Milan tersebut sejak akhir Ferbruari lalu memang tidak lagi mencetak gol. Padahal, di paruh pertama Serie A musim 2012-2013, ia mampu mencetak 15 gol.


Karena itu, El Shaarawy merasa senang bisa mencetak gol lagi. Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol saat AC Milan menahan imbang PSV Eindhoven 1-1 pada leg pertama babak play off Liga Champions di Philips Stadion, Rabu (21/8/13) dinihari WIB.

"Ini adalah gol pertama saya di pertandingan resmi sejak derby (melawan Inter Milan) dan juga sundulan pertama saya, sehingga sangat memuaskan," kata El Shaarawy usai pertandingan.

Gol El Shaarawy di menit ke-15 membawa Milan unggul lebih dulu atas PSV. Tuan rumah baru dapat membalas di menit 61 lewat sundulan Tim Matavz memanfaatkan bola muntah setelah kiper Christian Abbiati tidak sempurna menghalau sepakan keras Jeffrey Bruma.

"Terlepas dari kenyataan PSV bermain menekan di awal laga, kami mampu memimpin dan kemudian memiliki dua atau tiga peluang lagi," ucap El Shaarawy. "Pada akhirnya PSV mampu menyamakan kedudukan. Itu adalah kinerja yang baik dan hasil penting."

"Normal jika kami kurang dalam hal kebugaran, tapi kami memiliki konsentrasi yang baik dan intensitas. Satu-satunya penyesalan adalah kita tidak dapat bertahan untuk menang," tambah pemain berjulu Firaun Kecil ini.

0 comments:

Post a Comment