Saturday, September 21, 2013

Alex Song Tak Betah di Barcelona

Barcelona
SportPoin, Barcelona: Pemain tim nasional Kamerun, Alex Song sudah mulai resah karena sering duduk di bangku cadangan Barcelona. Song yang didatangkan Barca dari Arsenal pada musim panas 2012 lalu disebut tak lagi kerasan menetap bersama klub raksasa Spanyol tersebut.


Media-media di Spanyol sudah ramai membahas kondisi sang pemain. Harian AS bahkan menyebut kalau Song sedang mempertimbangkan untuk hengkang ke klub lain di bursa transfer Januari mendatang.

Sejauh ini, Song memang hanya dijadikan sebagai pemain lapis kedua. Ia kalah bersaing dari gelandang Barcelona lainnya seperti Sergio Busquets, Xavi Hernandez, maupun Andreas Iniesta.

Musim lalu, Song hanya mencatatkan 33 penampilan di semua ajang. Padahal saat masih memperkuat Arsenal di musim sebelumnya, Song mampu menorehkan 34 penampilan. Catatan penampilannya itu hanya didapat dari kompetisi Liga Premier. Jika ditambah dengan kompetisi lainnya, total penampilan Song mencapai 46 pertandingan.

Karena itu, ia nampaknya akan memprioritaskan untuk memilih angkat kaki dari Estadio Nou Camp, markas Barcelona. Namun belum diketahui klub mana yang siap menampung pemain berusia 26 tahun ini.

0 comments:

Post a Comment