Saturday, September 21, 2013

Pemain Inter Dukung Napoli Saingi Juventus

Inter Milan
SportPoin, Milan: Ada yang aneh dari pernyataan Hugo Campagnaro. Pemain Inter Milan itu justru mendukung Napoli untuk bersaing dengan Juventus dalam memperebutkan Scudetto musim ini.

Sebelum ke Inter, Campagnaro memang sempat berseragam Napoli. Namun pada awal musim ini kontraknya dengan kubu Il Partenopei tak diperpanjang dan Inter menampungnya secara cuma-cuma. Meski demikian, Campagnaro tetap menjadikan mantan timnya itu sebagai kandidat kuat peraih Scudetto musim ini.

"Saya pikir Napoli berada pada tingkat yang sama dengan Juve. Mereka telah mendatangkan beberapa pemain yang sangat bagus," kata Campagnaro pada Sky Sport 24.

Campagnaro bersama Inter sebenarnya juga memiliki peluang besar untuk merebut Scudetto. Hingga kini, mereka belum sekalipun menelan kekalahan. Di laga akhir pekan lalu, Campagnaro Cs mampu menahan imbang Juventus, tim yang dalam dua musim berturut-turut mampu menjadi jawara di Italia.

"Kami selalu meningkatkan pertandingan demi pertandingan. Kesenjangan antara kami dan Juventus sudah dapat dikurangi. Saya pikir mereka masih selangkah lebih maju karena memiliki skuat yang terbaik. Tapi kami juga sudah bekerja secara baik," tuturnya.

Dari tiga pertandingan Seria A, Inter dan Juventus sama-sama memiliki tujuh poin. Namun Inter sedikit lebih baik soal agrsifitas gol. Inter yang duduk di posisi tiga baru kebobolan satu gol dan mampu mencetak enam gol. Sementara Juve, mereka bertengger di peringkat lima dengan mencatatkan enam gol memasukan dan dua gol kemasukan.

0 comments:

Post a Comment