Tuesday, September 24, 2013

Bomber Maut Muenchen Puji Taktik Guardiola

Bayern Muenchen
SportPoin, Muenchen: Bomber Bayern Muenchen, Mario Mandzukic, menilai Pep Guardiola adalah pelatih yang sangat cerdas. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya variasi taktik Muenchen musim ini.

Sejak datang ke Allianz Arena, Guardiola beberapa kali mencoba taktik baru di lapangan.

Salah satu yang cukup mengejutkan adalah ketika ia memajukan Philipp Lahm sebagai gelandang serang. 

Sejauh ini, ekseperimen Guardiola berjalan baik. Setelah sempat dikalahkan Borussia Dortmund di Piala Super Jerman dan ditahan Freiburg, Muenchen kini kebut di Bundesliga. Terakhir, mereka mengalahkan Schalke dengan skor telak 4-0.

"Pep memiliki ide-ide taktik yang bagus. Dia juga memiliki hubungan yang baik dengan pemainnya, dan sering bercanda," kata Mandzukic di situs resmi Muenchen.

Mandzukic merupakan pilihan utama Guardiola di lini depan. Pemain asal Kroasia itu tampil cukup baik dengan torehan empat gol dalam enam pertandingan.

"Saya sangat senang pelatih memberi kepercayaan pada saya. Saya mencoba segala cara untuk membalasnya."

"Mengenai jadwal berat dalam beberapa pekan terakhir, bukanlah masalah. Saya dapat mengatasi itu semua karena saya memiliki banyak kekuatan," ucap Mandzukic.

0 comments:

Post a Comment