Saturday, September 28, 2013

Capello Sarankan Seorang Pemain untuk Pindah ke MU

Bursa Transfer
SportPoin, Roma: Pelatih timnas Rusia, Fabio Capello baru-baru ini mengemukakan pendapat cukup mengejutkan mengenai pemain bintang AS Roma, Daniele De Rossi. Mantan pelatih timnas Inggris itu mengatakan sebaiknya De Rossi hijrah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas.


"Jika saya menjadi De Rossi, maka putusan saya akan bergabung dengan United. Bermain bersama tim yang memiliki ambisi besar," ungkap Capello seperti yang dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Selasa (24/9/2013).

"Beberapa bulan lalu, Manajer Manchester United David Moyes menanyakan opini saya tentang De Rossi. Pendapat saya mengenai pemain ini selalu positif," tambahnya.

Pada bulan lalu, Setan Merah dikabarkan sudah mengajukan penawaran sebesar 12 juta pound untuk mendapatkan tenaga De Rossi. Tapi tawaran itu langsung ditolak Roma.

Saat ini, Daniele De Rossi diklaim menjadi pemain dengan gaji bersih tertinggi di kancah Serie A Italia. Gelandang Timnas Italia berusia 30 tahun ini disebut-sebut mendapat bayaran dari Giallorossi sebesar 6,5 juta euro atau sekitar Rp 94,25 miliar per musim.

0 comments:

Post a Comment