Thursday, September 26, 2013

Didepak Valencia, Adil Rami Diperebutkan Tim Serie A

Bursa Transfer
SportPoin, Valencia: Gara-gara komentar pedasnya terhadap pelatih Valencia, Adil Rami jadi ditendang dari skuat utama. Hingga akhir musim, bek kebangsaan Prancis tersebut diperkirakan tak akan lagi mengisi tempat di susunan pemain Kelelawar Mestalla.


Memanfaatkan kondisi yang demikian, Inter Milan dan Napoli dikabarkan langsung menyuarakan minatnya untuk menampung sang pemain. Keduanya akan segera melayangkan tawaran hingga bisa mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kedua klub ini sebenarnya pernah berusaha mendaratkan Rami di bursa transfer musim panas kemarin. Namun karena beberapa hal, transfer tersebut gagal terealisasi. Dengan sangat terpaksa, Rami yang memang suah tidak betah harus bertahan di Valencia.

Selain Inter dan Napoli, Rami juga sempat dikaitkan dengan AS Roma. Bahkan sang pemain disebut-sebut sudah meninggalkan pusat latihan Valencia agar bisa mengurus kepindahannya ke tim asal ibukota Italia tersebut. Tapi transfer kembali gagal dan Rami akhirnya tetap menyandang statsus sebagai pemain Valencia hingga saat ini.

Rami didatangkan Valencia pada Juli 2011 lalu. Saat itu, ia diboyong dari Lille dengan harga 6 juta euro atau setara Rp 91 miliar. Bersama Valencia, Rami sudah mencatatkan 61 penampilan di La Liga.

0 comments:

Post a Comment