Monday, September 2, 2013

Hujan Gol Warnai Laga Stuttgart Kontra Hoffenheim

Pekan 4 Bundesliga
SportPoin, Stuttgart: Hujan gol mewarnai laga antara VfB Stuttgart kontra Hoffenheim pekan keempat Bundesliga Jerman, Minggu (1/9/2013) di Mercedes-Benz Arena. Tuan rumah Stuttgart mencukur tamunya dengan angka telak 6-2. Kemenangan tersebut mendongkrak posisi Stuttgart ke peringkat 14, sementara kekalahan telak yang diderita Hoffenheim membuat posisi mereka turun di peringkat 11 klasemen sementara Bundeliga.

Sebelum pertandingan, rasa pesimistis menghinggapi kubu Stuttgart mengingat mereka selalu saja kalah di tiga partai awal Bundesliga. sedangkan Hoffenheim datang dengan rasa percaya diri tinggi karena belum pernah kalah sekali pun.

Namun, hasil yang tak pernah di duga terjadi dalam duel seru tersebut. Thriller delapan gol tersaji, di mana enam gol diantaranya diperuntukkan bagi tim tuan rumah.

Hujan gol dimulai Antonio Rudiger yang membawa Stuttgart unggul 1-0 pada menit ke 12. Selang tujuh menit kemudian, Vedad Ibisevic berhasil menggandakan keunggulan. Tak berselang lama, tepatnya pada menit ke 26 tim tamu memberi reaksi melalui gol Kevin Volland, 2-1 Hoffenheim memperkecil keadaan.

Rekasi spontan kembali diberikan tuan rumah, gol Alexandri Maxim dua menit kemudian kembali memperbesar keunggulan tuan rumah. Gol tersebut jadi yang terakhir untuk babak pertama, 3-1 Stuttgart unggul.

Babak kedua Stuttgart dan Hoffenheim kembali memperlihatkan permainan terbuka. Isyarat terjadinya hujan gol dalam pertandingan tersebut mulai terbaca. Berturut-turut gol kedua Ibisevic dan Maxim pada menit ke 47 serta 55, membawa Stuttgart menjauh dengan skor 5-1. Ibisevic akhirnya menciptakan hat-trick pada menit ke 63.

Hoffenheim menghibur diri melalui gol yang ditorehkan Robert Firmino, tiga menit sebelum bubaran. skor 6-2 bagi Stuttgart jadi hasil akhir laga.

0 comments:

Post a Comment