Friday, September 13, 2013

Jadi Kambing Hitam Transfer Oezil, Eks Miss Venezuela Buka Suara

Mesut Oezil
SportPoin, London: Real Madrid sudah mengutarakan alasan kenapa pemain kesayangan fans Madrid, Mesut Oezil, dijual ke Arsenal. Penyebab utama Madrid memutuskan menjual Oezil karena faktor wanita dan sikap mata keranjangnya.

Mantan pemain Werder Bremen itu punya kelemahan pada wanita cantik. Setelah satu pekan desas-desus bahwa Oezil disebut sebagai pria yang "gila seks" beredar, sang wanita yang dijadikan kambing hitam yaitu mantan Miss Venezuela, Aida Yespica pun buka suara.

Dia membicarakan soal rumor yang tak sedap ini. Aida mengatakan berita kepindahan Oezil karena dirinya itu tidak benar.

Wanita berusia 31 tahun itu langsung mencurahkan kata hatinya melalui sebuah wawancara. Berikut petikan pernyataan dari Aida Yespica seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Rabu (11/9/13):

"Saya mengetahui Oezil. Dua tahun lalu kami bertemu di sebuah klub malam di Madrid. Tapi, di sini saya menegaskan bahwa saya tidak ada hubungannya dengan kepergian Oezil ke Arsenal. Kami juga tak pernah berhubungan seks.

Setelah pertemuan itu, dia (Oezil) langsung menelpon saya dan mengatakan kalau dia sedang ada di Milan dan mengajak saya untuk pergi makan malam di salah satu tempat yang paling terkenal di Milan.

Acara makan malam kami cukup menyenangkan, tapi setelah itu kami langsung berpisah. Saya dan Oezil hanya bersahabat, alasannya sederhana karena dia lebih muda dari saya.
Saya tak lagi memiliki nomor Oezil karena saya sudah menghapusnya. Saya berharap saya tidak dijadikan kambing hitam karena kepergiannya."

Beberapa waktu lalu, Oezil dikabarkan rela merogoh kocek untuk menyewa pesawat pribadi senilai 15.000 euro demi menemui Yespica. 

Perlakuan Oezil pada Yespica dinilai Madrid mempengaruhi performanya di atas lapangan. Oezil diduga sering pergi pagi hari dan pulang larut malam, setelah menemui Yespica. Inilah yang menjadi alasan Madrid mengusirnya dari Santiago Bernabeu itu.

0 comments:

Post a Comment