Saturday, September 14, 2013

Mourinho Kembali Tegaskan Mata Masuk dalam Rencananya

Chelsea
SportPoin, London: Spekulasi seputar masa depan Juan Mata di Stamford Bridge marak sepanjang bursa transfer musim panas. Namun, gelandang berusia 25 tahun itu menegaskan tidak punya keinginan untuk meninggalkan Chelsea. Mata mengaku menikmati dua musim dengan klub Liga Premier itu yang berjalan sangat sukses.


Dari tiga laga yang sudah dilakoni Chelsea di Liga Premier musim ini, Mata baru sekali dimainkan Manajer Chelsea Jose Mourinho. Ia tidak main saat Chelsea menghadapi Machester United. Begitu juga saat menghadapi Bayern Muenchen di Piala Super Eropa.

Namun, Mata absen lantaran tengah mengalami cedera otot. Mourinho juga menegaskan pentingnya pemain Timnas Spanyol itu dalam skuatnya.

"Dia dalam rencana yang sama, seperti pemain lainnya," kata Mourinho seperti dikutip Metro, Jumat (13/9/13). "Dia pemain yang akan bertarung untuk mendapatkan posisinya seperti pemain lain.

"Dia pemain yang kadang-kadang akan memulai pertandingan dan kadang-kadang berada di bangku cadangan - mudah-mudahan tidak - tapi dengan begitu banyak pertandingan berturut-turut, saya akan membuat keputusan aneh di mata Anda," ucap Mourinho.

"Saya akan berpikir tentang pertandingan yang akan datang, kadang-kadang saya akan meninggalkan pemain penting karena saya ingin dia siap untuk pertandingan berikutnya."

0 comments:

Post a Comment