Saturday, September 14, 2013

Moyes: Fellaini Akan Membantu Strategi Saya

Manchester United
SportPoin, Manchester: Suksesor Sir Alex Ferguson di bangku manajer Manchester United, David Moyes, hanya bisa mendapatkan satu pemain yang tergolong bagus di bursa transfer musim ini. Moyes yang tampak kesulitan bersaing dengan pelatih klub lain untuk mendapatkan pemain baru hanya bisa memboyong Marouane Fellaini dari Everton.


Namun, walau hanya bisa membawa Fellaini ke Old Trafford, kandang MU, manajer asal Skotlandia itu percaya jika kehadiran gelandang asal Belgia berdarah Maroko itu akan menjadi kunci kesuksesan MU di musim ini. Namun, MU akan meraih sukses jika Fellaini dapat beradaptasi dengan cepat dan mendapatkan penampilan terbaiknya bersama 'Setan Merah'.

"Setiap kali saya (Timnas) Belgia bermain, mereka akan mengatakan jika mereka adalah tim yang hebat, tapi bagi saya Fellaini akan selalu jadi yang terbaik," ujar Moyes seperti yang dikutip dari laman Manchester Evening News, Sabtu (13/9/13) waktu setempat.

"Fellaini dapat melakukan beberapa tugas berbeda, mencetak gol dan sangat efektif di beberapa area yang berbeda. Saya berharap dia akan terus berkembang," Moyes menjelaskan.

"Kami menghadapi jadwal yang sibuk, dan saya mencoba untuk bermain dengan cara yang berbeda untuk pertandingan yang tentunya juga berbeda. Marouane Fellaini akan membantu saya melakukan hal itu," tandas manajer berusia 50 tahun itu.

Selain itu, Moyes pun mengungkapkan jika dirinya masih belum menyerah untuk membawa mantan pemainnya di Everton, yang tidak lain adalah Leighton Baines. MU akan bersaing dengan Liverpool yang dikabarkan juga menaruh minat untuk membeli Baines.

"Kami tidak ingin menyerah untuk mendapatkan Baines, jadi kami masih terus berusaha mendapatkan kesepakatan," imbuh Moyes.

0 comments:

Post a Comment