Sunday, September 15, 2013

Newcastle United Permalukan Aston Villa

Liga Primer Inggris
SportPoin, Newcastle: Newcastle United kembali melanjutkan tren positinya dengan meraih kemenangan di laga ke empat Liga Primer Inggris, Sabtu (14/9/2013) malam WIB. Jika pekan sebelumnya mereka meraup tiga poin di kandang, kini mereka meraihnya di kandang lawan, dan korbannya adalah Aston Villa.


Hatem Ben Arfa kembali jadi bintang Newcastle dengan membuka kemenangan pada menit ke 18. Meski sempat disamakan oleh Christian Benteke pada menit ke 67, Yoan Gouffran memastikan keunggulan The Magpies 2-1 pada menit ke 73.

Sementara itu, meski bermain di kandang sendiri, Fulham gagal meraih poin penuh. Bermain terbuka dengan mengandalkan serangan dari sisi sayap, West Bromwich Albion yang belum juga meraih kemenangan hingga saat ini mampu memberikan perlawanan. 

Namun, tuan rumah menunjukkan tajinya melalui Steve Sidwell. Sang pemain membawa tuan rumah unggul pada menit ke 22. Selebihnya Fulham terlihat mmnurunkan tempo permainan. Hal itu membuat tim tamu memiliki banyak peluang. Benar saja, sesaat sebelum pertandingan usai, Gareth McAuley mampu mencetak gol yang memupuskan kemenangan di depan mata tuan rumah.
Di tempat lain, Hull City juga gagal meraup poin penuh kala menjamu Cardiff City. Kedua tim harus puas berbagi angka 1-1. 

Tom Huddlestone yang tampil gemilang menguasai lini tengah tidak diimbangi rekan-rekannya di Hull, meski Curtis Davies sempat membawa mereka unggul 1-0. Cardiff kemudian menunjukkan penampilan heroik mereka kala sanggup menghempaskan tim kuat Manchester City. Peter Wittingham akhirnya sanggup menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 59. Skor tersebut berakhir hingga peluit panjang ditiup.
 

0 comments:

Post a Comment