Tuesday, October 8, 2013

Belum Ada Kepastian Juventus Bakal Datang ke Indonesia

Juventus
SportPoin, Turin: Sepanjang hari Senin (7/10) ini di media sosial beredar kabar klub raksasa Serie A Juventus akan datang ke Indonesia pada tahun 2014 dalam rangka Tur Asia. I Bianconeri disebut juga akan mengunjungi tiga negara Asia lainnya yakni Jepang, China, dan Thailand.

Kabar ini disambut suka cita oleh fans Juventus di Indonesia karena La Vecchia Signora memang belum pernah berkunjung ke tanah air.


Sayangnya hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi baik dari pihak Juventus maupun promotor-promotor di Indonesia yang biasa mendatangkan klub-klub Eropa.

Hingga Senin malam, situs resmi Juventus belum menunjukkan tanda-tanda mereka akan menggelar Tur Asia pada tahun 2014. Fans klub resmi Juventus di Indonesia, Juventus Club Indonesia, melalui pentolannya Fransiskus Susetyo juga belum berani memastikan kedatangan Gianluigi Buffon cs.

Bila dipikir lebih dalam memang agak sulit bagi Juve datang pada tahun 2014. Pasalnya pada tahun tersebut akan digelar Piala Dunia. Sebagai salah satu klub terbesar di Italia, banyak punggawa Juve yang akan dipanggil membela negaranya. Biasanya klub-klub Eropa menghindari tur pramusim jauh-jauh bila ada Piala Dunia atau Piala Eropa.

Mencuatnya isu kedatangan Juventus sebenarnya berawal dari pesan khusus klub milik keluarga Agnelli itu di papan iklan di pinggir lapangan saat laga melawan AC Milan semalam. "Halo tifosi Juventus dari Indonesia! Terima kasih atas dukungan kalian dan tetap follow kami," demikian isi pesan Juventus tersebut.

0 comments:

Post a Comment