Thursday, October 31, 2013

Almeria Permalukan Valencia di Mestalla

La Liga
SportPoin, Valencia: Valencia gagal memperbaiki posisi di klasemen Primera Liga Spanyol setelah secara mengejutkan ditumbangkan Almeria dengan skor 1-2 di Mestalla, Kamis (31/10/2013) dinihari WIB. 

Dengan hasil ini, untuk sementara Valencia harus puas berada di posisi 11 klasemen sementara La Liga. Sedangkan, Almeria meski menang, masih belum bisa menaggalkan status sebagai tim juru kunci. 


Skuat besutan Unai Emery sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui eksekusi penalti Jonas di menit ke-33 yang membuat paruh pertama ditutup dengan skor 1-0. Namun, di babak kedua, Valencia dipaksa tertunduk malu setelah Almeria berhasil mencetak dua gol untuk membalikkan kedudukan. 

Marco Torsiglieri sukses menyamakan kedudukan di menit ke-62 dan delapan menit kemudian umpan Ramon Azeez membuahkan gol kemenangan yang dilesakkan oleh Aleix Vidal.

Di pertandingan lain, Real Sociedad nyaris berhasil mencuri tiga angka di markas Valladolid. Namun, sayang mereka gagal mempertahankan keunggulan dua gol sehingga terpaksa puas untuk berbagi angka. 

Tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-16 setelah Antoine Griezzman sukses mengonversi umpan Carlos Vela menjadi gol. Dan Griezzman semakin membuat Sociedad percaya diri ketika ia mencetak gol kedua di menit ke-53 untuk membawa timnya unggul 2-0.

Tapi, Valladolid tampaknya enggan dipermalukan di kandang sendiri dan balik menekan tim tamu. Pada menit ke-76, Daniel Larsson sukses memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Dan hanya butuh waktu dua menit bagi tim tuan rumah untuk dapat mencetak gol kedua dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Javi Guerra menjadi pahlawan timnya dengan mencetak gol tersebut setelah memanfaatkan umpan Larsson.

0 comments:

Post a Comment