Thursday, October 31, 2013

Juventus Menang Besar Atas Catania

Serie A
SportPoin, Turin: Juventus tampil perkasa saat menghadapi Catania. Bermain di Juventus Arena Stadium, Kamis (31/10/2013) dinihari WIB, Juve menang telak dengan skor 4-0.

Gol pertama kubu I Bianconerri dipersembahkan Arturo Vidal. Di menit 26, pemain kebangsaan Chile tersebut berhasil menyarangkan bola ke pojok kiri gawang Catania.

Andrea Pirlo kemudian menggandakan keunggulan Juventus. Lewat tendangan bebasnya, Pirlo menggetarkan jala Catania di menit ke-34. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Selepas turun minum, Juve masih tampil perkasa. Carlos Tevez yang diduetkan dengan Fernando Llorente di lini depan berhasil memperbesar keunggulan timnya. Pemain kebangsaan Argentina tersebut mampu menjebol gawang tim tamu usai memanfaatkan blunder yang dilakukan bek Catania.

Gol penutup Juventus dicetak Leandro Bonucci. Tepat di menit 71, ia yang mendapat sodoran umpan dari Sebastian Givinco melepaskan tembakan yang dengan mudahnya bisa masuk ke gawang Gli Elefanti.

Dengan hasil ini, Juve untuk sementara bertengger di peringkat tiga klasemen. Mereka sudah memiliki 25 poin, selisih dua angka dari AS roma yang masih kokoh di puncak klasemen.

Hal sebaliknya terpaksa dialami Catania. Tim asuhan Luigi De Canio tersebut terjerembab di peringkat 18 dengan mengantungi raihan enam poin.


0 comments:

Post a Comment