Saturday, October 26, 2013

Barca Ingin Belanja di Arsenal Lagi

Barcelona
SportPoin, London: Barcelona dalam satu dekade terakhir gemar mendatangkan pemain-pemain Arsenal. Mulai dari Emanuel Petit, Marc Overmars, Thierry Henry, Alexander Hleb, Cesc Fabregas hingga Alex Song. Kebiasaan merekrut pemain dari Arsenal ingin diulangi pelatih baru Gerardo Martino.


Pelatih asal Argentina itu kabarnya naksir dengan gelandang Arsenal Jack Wilshere.

Pemain nasional Inggris itu disiapkan untuk menjadi penerus playmaker senior Xavi Hernandez yang mulai termakan usia. Wilshere diyakini merupakan sosok yang paling cocok menjadi pengganti Xavi.

The Daily Star mengabarkan bila Tata sudah menugaskan pemandu bakatnya untuk terbang ke Inggris guna mengamati lebih dekat aksi Wilshere. Barca konon menjadikan Wilshere sebagai prioritas utama untuk didatangkan ke Nou Camp.

Martino tergiur dengan kehebatan Wilshere musim ini. Wilshere merupakan salah satu pemain kunci keberhasilan tim asuhan Arsene Wenger itu memulai musim 2013/2014 dengan perkasa. 

Barca baru akan membuka negosiasi kepindahan Wilshere dengan Arsenal pada bulan Januari nanti. Los Azulgrans berharap dapat menyelesaikan kepindahan Wilshere di musim panas tahun depan.

0 comments:

Post a Comment