Saturday, October 26, 2013

Messi dan Ronaldo Sedang `On Fire` untuk El Clasico

El Clasico
SportPoin, Madrid: Duel El Clasico kembali digelar Sabtu (26/10/13) malam WIB. Tak terbantahkan, duel ini langsung dikait-kaitkan dengan Lionel Messi, bintang Barcelona dan Cristiano Ronaldo, bintang Madrid.

Keduanya sudah menjadi ikon untuk laga El Clasico dalam beberapa musim terakhir. 

Menariknya, dua ikon klub terbesar di Spanyol ini sedang `on fire` dengan masing-masing klub. Dua-duanya rata-rata mencetak satu gol per laga musim ini.

Dua gol Cristiano Ronaldo melawan Juventus, Kamis (24/10/13) dini hari WIB membuat dia mencetak 15 gol dalam 12 penampilannya dengan Madrid. Tujuh golnya di Liga Champions pun membuatnya menjadi topskorer sementara di Liga Champions. 

Seperti ditulis Marca, Jumat (25/10/13), Ronaldo tak tergantikan di Madrid. Dia memiliki rata-rata gol 1,25 per laga. Messi pun tak kalah produktif. Jika saja tidak cedera, maka Messi bisa lebih produktif dari Ronaldo. Dalam 11 laga resmi Barcelona, dia mencetak 12 kali (1,09 gol per laga).

Itu berhasil dicetaknya dalam 822 menit penampilan dengan Barcelona. Bandingkan dengan CR7 yang sudah tampil 1032 menit dengan Madrid. Nah, siapa yang akan lebih tajam di pertandingan nanti? Mari ditunggu!

0 comments:

Post a Comment