Saturday, October 26, 2013

Stuttgart Ditahan Imbang Nurnberg

Bundesliga
SportPoin, Stuttgart: VfB Stuttgart melanjutkan rekor bagusnya di bawah arahan pelatih baru Thomas Schneider usai bermain imbang 1-1 langsung dengan Nurnberg dalam lanjutan kompetisi Bundesliga yang berlangsung di Mercedes-Benz Arena, Jumat, 25 Oktober 2013, malam waktu setempat atau Sabtu (26/10/13) dinihari WIB.


Dengan hasil ini, Die Schwaben, julukan Stuttgart naik ke peringkat enam besar dengan jumlah 13 poin atau tertinggal 10 angka dari pimpinan klasemen Bayern Muenchen. Sementara itu, Nurnberg yang belum memetik satu kali kemenangan pun tetap bertengger di peringkat ke-16 dengan jumlah 7 poin.

Tiga menit setelah kick-off babak pertama dibunyikan wasit G. Winkmann, Stuttgart unggul 1-0 melalui eksekusi penalti striker Bosnia Vedad Ibisevic menyusul dilanggarnya Alexandru Maxim oleh Niklas Stark di kotak terlarang. Namun, keunggulan tuan rumah tak bertahan lama. Di menit keenam, Nurnberg mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Josip Drmic yang menerima umpan terobosan dari Timothy Chandler. Skor berubah menjadi 1-1.

Stuttgart terus berupaya menggempur pertahanan tim tamu dan nyaris mengubah keadaan ketika sepakan Ibrahima Traore hanya membentur tiang gawang. Sementara itu, dua peluang emas lewat Martin Harnik pun gagal membuahkan hasil. Di lain pihak, Nurnberg yang baru kali pertama tampil di bawah asuhan pelatih baru Gerthan Verbeek juga mendapat kesempatan mencetak gol tambahan di pengujung babak kedua ketika sepakan Daniel Ginczek melebar dari sasaran.

0 comments:

Post a Comment