Tuesday, October 15, 2013

Barcelona Tunggu Puyol, Mascherano dan Messi

Barcelona
SportPoin, Barcelona: Barcelona akan menghadapi lima laga berat di beberapa pekan ke depan. Lima laga ini salah satunya bisa saja mengganjal langkah Barcelona diantaranya melawan Madrid di 26 Oktober dan melawan Milan pada lanjutan laga Liga Champions.

Padatnya jadwal membuat Barcelona berharap kepulihan tiga pemainnya yaitu Carles Puyol, Javier Mascherano dan Lionel Messi. Melihat status fisik ketiga pemain yang cedera ini, sang kapten Carles Puyol akan pulih lebih cepat dari dua pemain asal Argentina.

Setelah tujuh bulan absen karena cedera yang berulang-ulang, Puyol dikabarkan sudah siap untuk tampil kembali. Rabu nanti, seperti ditulis Marca,tim medis Barcelona akan memberikan lampu hijau untuk Puyol. Dan, Puyol pun diharapkan bisa kembali tampil melawan Osasuna di Pamplona.

Berikutnya adalah Mascherano yang akan segera pulih. Bek Barcelona ini mengalami masalah dengan otot dan pemulihan cederanya berada di trek. Posisi Mascherano untuk saat ini bisa dilapis oleh Marc Bartra dengan baik.

Terakhir adalah Messi. "La Pulga" atau si kutu diprediksi akan pulih pekan depan. Utamanya untuk laga penting melawan Milan dan El Clasico lawan Real Madrid di Camp Nou. Jadi tiga pemain ini akan berurutan tampil kembali yaitu lawan Osasuna (19 Oktober), Milan (22 Oktober) dan Madrid (26 Oktober).

0 comments:

Post a Comment