Tuesday, October 15, 2013

Steven Gerrard: Liverpool Tidak Incar Gelar Juara Liga Premier

Liverpool
SportPoin, Liverpool: Liverpool yang dalam beberapa musim belakangan ini gagal mendapatkan penampilan terbaiknya, kini berhasil mendapatkan performa terbaiknya. Sejauh ini, Liverpool berhasil bercokol di peringkat kedua klasemen sementar Liga Premier dengan 16 poin. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya di mana Liverpool hanya jadi penghuni papan tengah.

Walau The Reds, julukan untuk Liverpool, berhasil mendapatkan performa terbaiknya, kapten tim Liverpool, Steven Gerrard tampaknya tidak ingin jemawa. Liverpool memiliki peluang untuk menjadi juara Liga Premier musim ini asal dapat mempertahankan penampilan mereka.

"Saya tidak pernah mengatakan jika target kami adalah memenangkan gelar juara Liga Premier. Jujur saja, menjadi juara bukanlah target kami," ujar Gerrard kepada situs resmi milik Liverpool.

"Target kami adalah berada di peringkat empat besar," ungkap gelandang berusia 33 tahun itu.
Gerrard dan Liverpool tampaknya tidak ingin mematok target yang terlalu besar. Oleh sebab itu, menjadi penghuni peringkat empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan menjadi target mereka.

0 comments:

Post a Comment