Tuesday, October 15, 2013

Michu Belum Ingin Tinggalkan Swansea

Swansea City
SportPoin, London: Miguel Perez Cuesta atau yang familiar dikenal dengan nama Michu berhasil menggoda banyak klub untuk mendapatkan tanda tangannya. Tampil apik di musim yang lalu, Michu pun membawa Swansea City menjadi tim papan tengah di Liga Premier.

Michu pun berhasil menarik perhatian klub seperti Liverpool dan Arsenal karena tajamnya insting Michu dalam mencetak gol. Michu bisa dikatakan jadi gelandang paling subur di musim yang lalu dengan mencetak 18 gol di Liga Premier.

Namun, walau mendapat tawaran menggiurkan dari beberapa klub besar, Michu tidak ingin hijrah ke klub lain dan ingin bertahan bersama Swansea.

"Saya masih belum memikir apa pun untuk saat ini, saya masih menikmati bermain di Swansea," ujar Michu kepada Marca.

"Klub ini adalah sebuah klub sederhana, tapi kami berhasil bersaing di Eropa (Liga Europa), dan kami telah berhasil mendapatkan satu gelar di musim yang lalu (Piala Capital One), itu menjadi yang pertama dalam sejarah klub ini," terang Michu.

Bukan hanya klub yang kepincut dengan kemampuan Michu. Setelah tampil apik, nama Michu pun akhirnya berhasil membuat pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque, memasukan namanya ke skuat utama La Furia Roja, julukan untuk Spanyol.

0 comments:

Post a Comment