Tuesday, October 8, 2013

Hamilton: Vettel Bikin Fans Bosan

Formula 1
SportPoin, London: Lewis Hamilton mencibir kesuksesan Sebastian Vettel yang mampu memenangi GP Korea akhir pekan lalu. Menurut pembalap asal Inggris itu, kemenangan Hamilton sudah membuat fans bosan. Dia menyamakan fenomena Vettel seperti era Michael Schumacher.

Vettel merebut kemenangan keempat beruntun tahun ini di GP Korea. Ini juga makin mendekatkan pembalap asal Jerman itu dengan gelar keempat beruntun. Vettel kini melesat jauh dan unggul 77 poin dari Fernando Alonso yang berada di posisi dua.

"Saya bisa merasakan apa yang dirasakan fans. Ini karena saya pernah merasakan bagaimana jenuhnya melihat Michael Schumacher juara," ujar Hamilton seperti dikutip Mirror, Senin (7/10/13).
"Saya ingat melihat start, lalu pergi tidur, waktu terbangun saya tahu apa yang terjadi. Saya yakin banyak orang sekarang merasakan hal yang sama. Setidaknya, itu terjadi di keluarga saya."

GP Korea namun demikian diramaikan oleh insiden-insiden lain. Seperti ketika mobil Mark Webber terbakar setelah ditabrak Adrian Sutil. Lalu, ada tontonan ketika mobil pemadam kebakaran masuk lintasan. Ini setidaknya menjadi "tontonan" lain selain melihat Vettel jadi juara.

0 comments:

Post a Comment