Saturday, October 19, 2013

Bos Spanyol Cemaskan Striker Juventus

Serie A
SportPoin, Las Palmas: Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, menunjukkan keprihatinannya terhadap situasi dan kondisi yang menimpa striker jangkung Fernando Llorente di Turin. Mantan bomber Athletic Bilbao berusia 28 tahun ini gagal mendapatkan kesempatan bermain yang reguler bersama Bianconeri di awal musim ini.


Sejatinya, Llorente merupakan muka terbaru Juventus di musim panas lalu menyusul kesepakatan prakontrak yang diteken kedua belah pihak pada Januari lalu. Namun, sejauh ini, Llorente gagal bersaing dengan striker baru lainnya: Carlos Tevez, dan penyerang Mirko Vucinic.

“Saya cemas dengan para pemain yang tidak dapat bermain dengan reguler,” ujar Del Bosque, 62 tahun, kepada para jurnalis di sela-sela event yang berlangsung di Las Palmas, Jumat, 18 Oktober 2013. “Begitu banyak para pemain kami yang berkiprah di luar negeri. Hal itu tidak membahayakan, juustru memperkaya kami. Akan tetapi, risikonya banyak pemain di klub besar yang menghadapi persaingan sangat ketat,” tegas Del Bosque.

Sejauh ini, pelatih Antonio Conte baru menurunkan Llorente di empat pertandingan Serie A. Dalam konteks menit, Llorente tampil selama 173 menit di kancah lokal dan hanya 26 menit di ajang Liga Champions. Llorente baru berhasil mencetak satu gol saat Juve menundukkan Hellas Verona 2-1, 22 September lalu.

0 comments:

Post a Comment