Saturday, October 19, 2013

Tottenham Ikat Towsend dengan Kontrak Baru

Kontrak Pemain
SportPoin, London: Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, pada Jumat, 18 Oktober 2013, Tottenham Hotspur resmi memberi konfirmasi pemain sayap dan bintang mudanya, Andros Townsend, telah setuju membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru berdurasi empat musim atau baru akan kedaluarsa pada 30 Juni 2017 atau setahun lebih lama dibanding kontrak berjalan yang hanya sampai 30 Juni 2016.

Pemberian kontrak tersebut tak lepas dari gemilangnya penampilan pemain berusia 22 tahun ini yang baru saja menjalani debutnya bersama Timnas Inggris dan berperan besar atas kemenangan sangat penting yang diraih tim asuhan Roy Hodgson di kualifikasi Piala Dunia (PD) 2014 melawan Montenegro dan Polandia. 

Setelah dipinjamkan ke Queens Park Rangers (QPR) di musim lalu, Townsend mampu menembus tim inti asuhan Andre Villas-Boas dan menunjukkan kemampuannya. Sampai sejauh ini, Townsend tampil dalam delapan partai yang dijalani Spurs di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak satu gol dan membuat tiga (3) assist.

Usai menjalani debut dan mencetak gol pertamanya bagi The Three Lions di laga lawan Montenegro, Townsend kembali dimainkan saat Inggris membungkam Polandia 2-0. “Kami sangat bangga dengan apa yang telah ia (Townsend) tunjukkan. Setiap kali ia diturunkan, ia selalu menyajikan penampilan yang mengagumkan. Intinya, ia bermain gemilang baik bersama klub maupun timnas,” puji Villas-Boas.

Konfirmasi kontrak baru Townsend dilansir di laman resmi klub. Isunya, Townsend mendapat kenaikan gaji dua setengah kali lipat dari bayaran sekarang yang hanya mencapai 6 ribu pound per minggunya. Atau, dalam kontrak baru tersebut, Townsend mendapat gaji sebesar 15 ribu pound (sekitar Rp 270 juta) per pekannya.

0 comments:

Post a Comment