Wednesday, October 9, 2013

Bradley: Totti Itu Legenda

AS Roma
SportPoin: Francesco Totti masih menjadi sosok penting di AS Roma. Buktinya, klub dari ibukota Italia itu memutuskan untuk menambah durasi kontrak Totti hingga tiga musim. Dengan perpanjangan kontrak ini, maka Totti akan bermain hingga berusia 40 tahun atau hingga 2016.


Sosok Totti pun tidak bisa dipungkiri menjadi panutan pemain Roma yang lain. Konsistensi dan komitmen Totti bersama klub berjuluk I Giallorossi itu menjadikannya sebagai simbol di Stadion Olimpico, kandang Roma. Karenanya tidaklah salah jika gelandang Roma Michael Bradley mengatakan jika Totti merupakan legenda di Roma.

"Totti adalah simbol Roma," ujar Bradley kepada BBC. "Dia adalah sosok yang sangat dihargai suporter dan memiliki loyalitas yang melebihi pemain lain," ujar Bradley.

"Dia memiliki peluang untuk bergabung dengan Real Madrid, tapi dia memutuskan untuk bertahan di tim ini. Dari sisi ini, maka dia telah menjadi seorang legenda," puji Bradley.

Kini di musimnya yang ke-21 bersama Roma, Totti masih membuktikan konsistensinya. Kemampuan Totti sebagai penyerang atau gelandang serang dan seorang kapten untuk Roma masih belum menurun.

0 comments:

Post a Comment