Wednesday, October 9, 2013

Gerrard Bantu Suarez Bertahan di Liverpool

Liverpool
SportPoin, Liverpool: Luis Suarez kembali beraksi. Setelah menjalani skorsing untuk 10 pertandingan dan sempat ingin hengkang dari Liverpool, penyerang asal Uruguay itu memilih untuk bertahan. Suarez mengaku jika dirinya mendapat bantuan Steven Gerrard untuk meyakinkan diri bertahan di Stadion Anfield, kandang Liverpool.

Sebelumnya, Gerrard pernah melontarkan pernyataan jika dirinya jadi orang yang paling khawatir seandainya Suarez benar-benar hengkang. Karenanya, Gerrard mencoba meyakinkan Suarez untuk tetap bertahan di Liverpool.

"Saya tidak tahu jika dia (Gerrard) berdoa untuk saya, tapi apa yang dia katakan adalah apa yang dia rasakan, karena dia selalu dia selalu berbicara kepada saya," ujar Suarez kepada El Pais.
"Bagi saya, Gerrard adalah seorang legenda di Liverpool dan rekan setim yang luar biasa dan telah banya membantu saya," ungkap Suarez.

"Dia memiliki sifat yang dapat meningkatkan semangat bagi saya ketika mengambil keputusan untuk bertahan di Liverpool, dia dan suporter Liverpool berpengaruh besar terhadap keputusan saya," pungkas Suarez.

Suarez pun mengungkapkan jika dirinya menganggumi Gerrard lebih dari pemain terbaik di dunia. Di mata Suarez, Gerrard merupakan pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya, baik sebagai seorang pesepakbola atau teman.

0 comments:

Post a Comment