Wednesday, October 9, 2013

Nani: MU yang Sebenarnya akan Segera Tiba

Manchester United
SportPoin, Manchester: Manchester United yang di musim lalu berhasil menjadi juara Liga Premier belum bisa mendapatkan penampilan terbaiknya di musim ini. MU pun tertinggal jauh dari pesaing utamanya, seperti Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan Manchester City. Sejauh ini, MU baru bisa mengumpulkan 10 poin dari tujuh pekan yang telah mereka jalani.

Banyak pihak yang kecewa atas penurunan yang drastis dari penampilan klub berjuluk The Red Devils tersebut. Tapi, Luis Nani percaya MU akan kembali mendapatkan penampilan terbaiknya.

Setan Merah pun berhasil mendapatkan kembali kepercayaan dirinya setelah berhasil mengalahkan Sunderland di pekan ketujuh.

"Kemenangan itu menjadi hal yang baik untuk kami," ujar Nani seperti dilansir dari situs resmi milik MU.

"Kami mendapatkan penampilan yang sangat baik setelah gagal memaksimalkan beberapa peluang. Tapi saya pikir kami bermain sangat baik. Kami harus mendapatkan penampilan yang maksimal di pertandingan berikutnya, kami akan menunjukkan Manchester United yang sebenarnya," ucap Nani menegaskan.

Sejauh ini Liga Premier masih 'dikuasai' Arsenal yang bercokol di peringkat pertama dengan 16 poin. Di susul Liverpool yang juga mengumpulkan 16 poin. Karenanya, MU yang kini diarsiteki David Moyes harus bekerja keras agar bisa mengejar ketertinggalannya.

0 comments:

Post a Comment