Saturday, October 5, 2013

Chris Coleman Duga Madrid Keliru Tangani Bale

Real Madrid
SportPoin, Madrid: Bintang Real Madrid, Gareth Bale, akhirnya mengundurkan diri dari tim nasional Wales untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Makedonia dan Belgia. Sebelumnya, kepastian pemain termahal dunia ini membela timnas negaranya tidak jelas.

Mulanya, pemain berusia 24 tahun itu, yang mengalami cedera paha, dimasukkan pelatih Wales, Chris Coleman, dengan harapan pulih lagi. Namun, Coleman kemudian mengatakan Bale tak akan bermain pada kedua pertandingan itu, dan belakangan sang pemain mengundurkan diri dari tim.

Coleman menduga Bale ditangani keliru oleh Real sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur bulan lalu dengan transfer senilai 100 juta euro. "Saya tidak akan pernah mengkritik pelatih lain. Carlo Ancelotti adalah pelatih yang brilian. Namun, sepak bola Liga Spanyol memiliki tempo yang berbeda dengan Liga Utama Inggris," kata Coleman, Jumat (4/10/2013).

"Liga Utama Inggris adalah yang tercepat maka mungkin Carlo berpikir Gareth dapat mengatasinya, ia adalah atlet super," imbuhnya.

"Pada pemusatan latihan terakhir kami melihat dia jauh dari bugar. Dia memiliki reaksi pada pagi hari di pertandingan melawan Macedonia, itulah mengapa kami menggunakannya selama 35 menit saat melawan Serbia bulan lalu."

Coleman menambahi, "Kami telah berbicara kepada dokter dan kami akan tanpa dia."

Bale absen saat raksasa Spanyol Real menang 4-0 atas FC Copenhagen di Liga Champions Kamis dini hari lalu karena masih cedera. Ini kedua kalinya dalam dua pekan Bale harus menepi karena masalah pada pahanya, ketika ia juga absen pada pertandingan-pertandingan liga melawan Getafe danb Elche.

0 comments:

Post a Comment