Saturday, October 5, 2013

Moyes Klaim Dirinya Layak Gantikan Ferguson

Manchester United
SportPoin, Manchester: Manajer Manchester United David Moyes menjadi sasaran kritik setelah Wayne Rooney dan kawan-kawan terseok-seok di awal musim 2013/14 Liga Premier. The Red Devils tercecer di posisi 12 klasemen sementara.

Hasil ini merupakan yang terburuk dalam 24 tahun terakhir. Banyak pihak menilai kalau keputusan manajemen United memilih David Moyes untuk menggantikan Sir Alex Ferguson adalah sebuah keputusan yang salah.

Namun demikian Moyes bersikeras kalau pilihan klub sudah tepat dengan menunjuk dirinya sebagai juru taktik Setan Merah. Mantan Manajer Everton ini juga bertekad kembali membawa United ke jalur kemenangan.

"Manchester United adalah klub yang hebat. Saya yakin mereka tahu bahwa mereka memilih orang yang tepat untuk pekerjaan itu (manajer tim)," ungkap pria asal Skotlandia ini seperti dikutip Skysports, Jumat (4/10/2013).

Moyes mengaku tidak panik dengan kondisi timnya saat ini karena perjalanan masih sangat panjang. Kami akan bertahan di kompetisi itu dan berharap secepatnya mendekati puncak klasemen dengan usaha kami," tandas Moyes.

Moyes ditunjuk langsung oleh Ferguson untuk menggantikan dirinya. Selain Moyes, nama Jose Mourinho dan Pep Guardiola sempat muncul sebagai kandidat Fergie. Bahkan banyak pihak menjagokan Mourinho sebagai Manajer MU.

0 comments:

Post a Comment