Wednesday, October 9, 2013

Dituding Sering Diving, Eks Gelandang Barca Bela Neymar

La Liga
SportPoin, Barcelona: Tudingan Neymar sering diving (pura-pura jatuh) turut dibahas oleh eks gelandang Barcelona, Edmilson. Dia mengakui, Neymar memang sering melakukan diving saat masih bermain di Liga Brazil. Meski demikian, dikatakannya, Neymar pun sering terlambat ditekel oleh lawan.

"Neymar banyak diving di Brazil. Dia masih melakukan itu, tapi kebanyakan dia memang telat ditekel oleh lawan. Setiap kali ditekel, Neymar akan menjadi-jadi. Dia akan membuat bek lawan semakin kesulitan," ujarnya kepada radio Esports Cope seperti dikutip Marca, Selasa (8/10/13).

Esports Cope pun menanyakan soal pernyataan Jose Mourinho yang mengecam aksi diving Neymar. Edmilson tersenyum mendapati pertanyaan itu. "Saya sudah tahu Anda akan menanyakan komentar itu," katanya.

"Mourinho juga mengatakan Messi diving lawan Chelsea. Neymar dan Messi adalah pemain yang menyulitkan dan bek biasanya melakukan pelanggaran jika tak mampu menjaga pemain seperti mereka," tambahnya.

Menurut Edmilson, Neymar sudah beradaptasi dengan baik di Barcelona. "Neymar melakukan sesuatu yang bagus di Barcelona, main sangat bagus. Dia beradaptasi dengan cepat dengan taktik tim dan pemain. Saya berharap dia bisa terus seperti itu. Dia terlihat sangat nyaman dengan rekan-rekannya," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment