Tuesday, October 29, 2013

Fernando Llorente Ingin ke Arsenal

Juventus
SportPoin. Turin: Penyerang anyar Juventus, Fernando Llorente dikabarkan ingin bergabung dengan Arsenal. Padahal penyerang berusia 28 tahun itu baru diboyong Nyonya Tua dari Athletic Bilbao pada awal musim ini.

Setelah sekitar dua bulan musim 2013-2014 bergulir, penyerang berusia 28 tahun itu hanya tampil lima kali di semua kompetisi dan baru mencetak satu gol. Oleh karena itu, Llorente ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi agar bisa memperkuat Timnas Spanyol di Piala Dunia 2014 Brasil.

Sekarang ini, Llorente tampak kalah bersaing dengan bomber Tim Matador lainnya seperti Alvaro Negredo (Manchester City), Fernando Torres (Chelsea), Michu (Swansea), dan Roberto Soldado (Tottenham Hotspur).

Arsenal sendiri merupakan salah satu klub yang berminat menampung Llorente. Manajer Arsenal, Arsene Wenger bahkan telah menyatakan ketertarikannya memboyong pemain yang memiliki postur jangkung tersebut.

Sebelumnya sempat dikabarkan Llorente bakal diboyong Real Madrid. Namun hal tersebut urung terlaksana. "Memang benar ada ketertarikan dari Real Madrid. Akan tetapi pada akhirnya tidak ada kesepakatan," kata Llorente seperti dilansir sulia.com, Senin (28/10/2013).


0 comments:

Post a Comment