Thursday, October 24, 2013

Hmm... Pemain Arsenal Ledek MU Lewat Poster Film Indonesia

Sisi Lain
SportPoin, London: Tahu film produksi sineas Indonesia berjudul '5cm'? Ya, film tentang persahabatan enam manusia tersebut memang laris diputar di bioskop-bioskop pada tahun 2012 lalu. Saking larisnya, film tersebut rupanya sampai menarik perhatian masyarakat dari berbagai penjuru dunia yang salah satunya adalah Emmanuel Frimpong.

Pemain Arsenal tersebut ternyata menjadikan poster film '5cm' sebagai bahan untuk menyindir Manchester United yang musim ini sedang terseok-seok di papan tengah klasemen. Oleh Frimpong, poster itu diedit sedemikian rupa hingga muncul satu pesan yang bisa dijadikan sindiran buat kubu The Red Devils.

Poster tersebut bergambar enam orang yang sedang mendaki gunung. Oleh Frimpong, satu orang dari kelompok pendaki itu dibuat jatuh dari pijakan. Lucunya, yang jatuh itu ditempeli logo MU oleh pemain berusia 21 tahun tersebut. Sedangkan lima lainnya, ditempel logo klub-klub yang berada di papan atas klasemen.

Di urutan teratas, Frimpong menempelkan logo Arsenal. Lalu secara berurutan, ia menempatkan logo Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan West Bromwich Albion. Tapi khusus untuk West Brom, Frimpong sepertinya salah meletakkan logo klub. Sebab West Brom kini berada di peringkat ke-12, empat langkah di bawah MU yang bertengger di posisi ke-8.

Belum diketahui kenapa Frimpong sampai membuat kesalahan tersebut. Namun meski begitu, ia sudah memberanikan diri untuk memamerkan hasil karyanya tersebut di akun instagram pribadinya.

0 comments:

Post a Comment