Thursday, October 24, 2013

Irina Shayk: Ronaldo Tahu Cara Membahagiakan Saya

WAG's
SportPoin, Madrid: Kekasih bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, Irina Shayk mengungkapkan perasaannya seputar hubungan asmaranya dengan pria Portugal itu. Menurut model seksi asal Rusia ini, Ronaldo adalah pasangan setia dan penuh pengertian. 

"Kami sudah bersama-sama selama lebih dari tiga tahun, dan saya sangat menikmati hubungan saya. Dia selalu disamping saya dan senantiasa memberi dukungan," kata Irina, seperti diberitakan Marca, Selasa 22 Oktober. 

"Dan, yang lebih membahagiakan lagi, dia tahu bagaimana caranya membuat saya bahagia," tambahnya. 

Top model yang menjadi salah satu favorit para desainer dunia ini, kemudian melanjutkan pujian buat kekasihnya itu. Menurut Irina, yang paling penting, mantan pemain Manchester United ini, sangat memahami profesinya dan kegemarannya berpesiar. 

"Jadi, saya memang perlu pasangan yang memahami apa yang saya lakukan dan memberikan kekuatan untuk melakukannya," ujarnya.

Di sisi lain Irina mengaku terkadang dirinya adalah seorang penuntut dan Ronaldo sangat sabar menghadapinya. "Jadi saya selalu mencoba untuk memberikan semua dukungan yang dia butuhkan," lanjut Irina.

Disinggung soal kelanjutan dan masa depan hubungannya dengan Ronaldo. Perempuan cantik asal Rusia ini, menjawab enteng. 

"Setiap perempuan pasti ingin mempunyai anak, sebuah keluarga, dan dengan banyak bintang peliharaan. Tapi Anda tidak bisa merencanakan ini. Saatnya akan tiba dan Anda tidak pernah tahu kapan itu akan terjadi," katanya.

0 comments:

Post a Comment