Monday, October 21, 2013

Imbang, Monaco Gagal Tempel PSG di Puncak Klasemen

Ligue 1
SportPoin, Sochaux: AS Monaco gagal memberikan tekanan bagi sang pemuncak klasemen Paris Saint Germain. Saat melawat ke kandang Sochaux (20/10/2013), Monaco harus puas dengan raihan satu poin hasil bermain imbang 2-2 dalam lanjutan pekan ke-10 Ligue One musim ini.

Dalam pertandingan tersebut, Monaco sudah unggul pada menit ke-5 lewat Yannick Carrasco yang berhasil memanfaatkan umpan dari James Rodriguez untuk membuat anak asuh Claudio Ranieri itu unggul cepat 1-0.

Tim tamu kembali menggandakan keunggulan melalui gol kedua Carrasco menit ke-10. Aksinya mampu mengelabui Simon Pouplin dan menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol Monaco.

Tak menyerah, Sochaux membuka asa pada awal babak kedua, tepatnya menit ke-57. Cedric Bakambu membobol gawang Danijel Subasic setelah memanfaatkan umpan dari Rafael Dias.

Kemenangan Monaco akhirnya pupus setelah Joseph Lopy mencetak gol penyama kedudukan menit ke-69. Skor 2-2 pun berakhir hingga laga usai.

Hasil imbang ini membawa Monaco tetap berada di peringkat kedua dengan 22 poin sementara Paris Saint-Germain yang masih unggul dua poin dengan torehan 24 angka. Sementara Sochaux beranjak dari dasar klasemen ke peringkat 19 dengan enam angka.

0 comments:

Post a Comment