Thursday, October 10, 2013

Inter Siapkan Kontrak Baru Buat Satu Pemain Bintangnya

Inter Milan
SportPoin, Milan: Inter Milan sepertinya masih akan mengandalkan ketajaman Diego Milito di beberapa musim mendatang. Buktinya, mereka kini tengah menyiapkan kontrak baru untuk striker berusia 34 tahun tersebut.

Meski usianya tak lagi muda, Milito tetap mendapat tempat di skuat utama timnya. Bahkan saat ia tak lagi bermain akibat cedera panjang, Inter tetap percaya pada pemain kebangsaan Argentina tersebut. Namun hingga kini belum diketahui berapa lama durasi kontrak yang akan ditawarkan kubu I Nerazzurri untuk Milito.

Kontrak Milito sendiri berakhir pada Juni tahun depan. Di musim ini, ia baru memainkan tiga pertandingan di kompetisi Serie A. Walaupun harus bersaing dengan penyerang muda seperti Mauro Icardi dan Ishak Belfodil, Milito tetap diyakini mampu menunjukkan penampilan terbaiknya.

Milito didatangkan Inter pada 2009 lalu. Saat itu, ia diboyong dari Genoa dengan nilai transfer 25 juta euro atau setara Rp 376 miliar. Bersama tim asal kota mode Italia tersebut, Milito sukses merasakan banyak gelar bergengsi. Di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho, Milito Cs sukses merebut gelar treble winners pada musim 2009/2010. Lalu di musim berikutnya, ia ikut menjuarai ajang Piala Dunia Antar klub dan Piala Super Italia.

0 comments:

Post a Comment