Thursday, October 10, 2013

Wenger Sebut 10 Tim Berpeluang Jadi Juara LC, Siapa Mereka?

Arsenal
SportPoin, London: Arsene Wenger menilai persaingan perebutan gelar Liga Champions musim ini bertambah. Menurut pelatih Arsenal itu, setidaknya ada sepuluh tim berpeluang menjadi juara.

"Sebelumnya, di tahun-tahun pertama Liga Champions, sebagai pelatih kami hanya mengharapkan tiga atau empat tim berpotensi menang," kata pelatih berpaspor Prancis itu kepada Goal.com, Rabu (9/10/2013). "Sekarang, setidaknya ada sepuluh tim dapat bermimpi memenangkan kompetisi utama," imbuhnya.

Namun, Wenger menegaskan terlalu dini jika menyebut kandidat terkuat yang akan mengikuti jejak Bayern Muenchen di musim lalu. "Sekarang Oktober, mustahil mengatakan siapa yang akan menjadi suksesor Bayern," lanjut Wenger.

Tapi, Wenger mengisyaratkan kemenangan impresif Muenchen saat melawan Manchester City. Laga itu kemudian dipelajari Wenger secara khusus, dan ternyata Bayern adalah favorit di kompetisi ini. "Seluruh tim lain memiliki satu tujuan dan itu adalah mengalahkan dan menyangkal mereka. Mereka adalah tim yang dapat melangkah dan menang lagi," tandas pria 63 tahun.

The Gunners di Liga Champions berada di grup neraka bersama Napoli, Olympique Marseille dan Borussia Dortmund. Sementara itu, performa Arsenal di musim ini boleh dibilang cukup cemerlang di awal musim Liga Inggris. Untuk sementara, Meriam London bercokol di puncak klasemen Liga Premier Inggris musim 2013/14.

Seiring dengan itu, Wenger juga dikabarkan akan segera menyepakati tawaran kontrak baru yang disodorkan pihak manajemen Gudang Peluru. Wenger akan berada di Emirates Stadium hingga tahun 2016.

0 comments:

Post a Comment