Wednesday, October 9, 2013

Jagielka Menyesal Inggris Belum Lolos Piala Dunia

Piala Dunia
SportPoin, London: Bek timnas Inggris, Phil Jagielka sangat menyesal Inggris belum juga lolos ke Piala Dunia. Menurut bek Everton ini, Inggris seharusnya sudah memastikan posisi di Piala Dunia jauh-jauh hari.


Menyisakan dua laga lagi di grup H, Inggris hanya unggul tipis satu poin dari Montenegro dan Ukraina. Sedangkan dengan Polandia, Inggris berjarak tiga poin. Kemenangan di dua laga melawan Montenegro dan Polandia di Wembley sudah pasti akan membawa Inggris ke Brazil.

Jagielka pun mengaku cukup optimistis dengan peluang mereka. "Seharusnya kami sudah mendapatkan satu tiket ke Brazil sekarang, tapi itu tidak terjadi. Namun, kami masih melihat sisi positif dari ini. Kami akan meraih kemenangan di dua laga nanti, kami ingin `booking` tiket ke Rio," ujarnya seperti dikutip espn, Selasa (8/10/13).

Inggris akan menghadapi tantangan berat ketika menghadapi Montenegro. Di tiga pertemuan terakhir, Inggris selalu kesulitan meraih kemenangan melawan negara pecahan Serbia ini.

Pertemuan terakhir, Maret lalu, Inggris ditahan Montenegro 1-1. Jagielka sadar bagaimana sulitnya melawan Montenegro. "Saya main ketika ditahan imbang di kandang mereka. Mereka sangat kompak dan mampu memberi kami banyak tekanan," tambahnya.

0 comments:

Post a Comment